» Home » Susu Kambing Etawa »Susu Kambing

Susu Kambing


Sponsor

Susu Kambing - Susu Kambing Etawa merupakan susu yang dihasilkan oleh kambing pilihan yaitu kamping etawa. Menurut penelitian susu kambing mengandung banyak sekali khasiat bagi kesehatan. Hal ini sudah dipercaya sejak ribuan tahun yang silam dan sudah dijadikan sebagai minuman kesehatan sehari hari. Dulu susu kambing mendominasi namun dewasa ini terutama di Indonesia susu sapilah yang popular. Padahal susu kambing memiliki gizi dan nutrisi yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan susu hewani lainnya seperti susu kuda, ataupun susu sapi. Bahkan menurut penelitian susu kambing etawa diklaim kualitasnya hampir setara dengan ASI. Kandungan kalsium susu kambing juga 3 kali lipat lebih banyak dari pada air susu ibu. Susu kambing etawa ini mengandung banyak sekali manfaat dan khasiat untuk kesehatan tubuh kita. Kandungan gizi paling dominan dalam susu kambing etawa tersebut yakni sodium (Na), Fluorin (F), Kalsium (C), dan Fosfor(P).

Susu Kambing Etawa


Untuk pemesanan Susu Kambing Etawa silahkan hubungi.
Prafangga Permana
Hp : 0857 2344 9656
Pin BB : 32F0BCE5
Situs : www.susukambingetawa.org
Apa saja sih kandungan senyawa yang terdapat didalam susu kambing itu? Mari kupas satu persatu kandungan senyawa yang berkhasiat untuk kesehatan dan juga apa saja manfaat nya. Simak dibawah ini informasi yang saya peroleh dari berbagai sumber tentang kandungan serta manfaat susu kambing etawa bagi kesehatan.
  • Kalsium : Dapat mencegah Osteoporosis karena kalisum ini membantu pertumbuhan tulang.
  • Zincum (Zn) : Berfungsi untuk pembentuk system kekebalan tubuh.
  • MCT (Medium Chain Trygliseride) : Berguna bagi program Dietary dan penyembuhan akibat Stroke.
  • Mineral Alkaline : Sangat baik untuk penderita Maag Kronis.
  • Kalium (K) : Baik untuk penderita Tekanan Darah Tinggi maupun Tekanan Darah Rendah dan juga penderita Arteriosclerosis.
  • Riboflavin (Vit B2) dan B3 yang menumbuh kembangkan sel otak dan sel system saraf sehingga baik bagi kecerdasan anak dan menurunkan frekuensi serangan migrain.
  • Flourin+Betakasein : baik untuk Penderita Asma, TBC, Bronchitis, Pneumonia.
  • A2-betakasein dan Asam Amino Esensia : Sebagai pembentuk insulin dan ini baik bagi penderita diabetes.
  • Cynokobalamin : Sebagai pembentuk zat HB bagi penderita Thalasemia, demam berdarah, Anemia.
  • Enzim Xanthine Oxydase dan Niasin (Vit B3) berfungsi mengatasi sel Kanker / Tumor dan juga bisa mengurangi efek toksis kemoterapi.

Susu kambing dapat dikonsumsi bagi segala usia, balita (minimal 1 bulan keatas), anak anak, remasa dan dewasa, orang tua dan juga lanjut usia (Lansia). Bagi anda yang berminat untuk membeli susu kambing etawa bubuk SUPER E dapat menghubungi kami. Kami juga membuka peluang usaha bagi siapa saja yang berminat untuk menjadi mitra keagenan kami. Kami membuka kemitraan menjadi 2 jenis yaitu agen reseller dan juga agen Tunggal. Untuk agen reseller minimal pemesanan 60 box, untuk agen tunggal minimal pemesanan pertama adalah 1000 box. Jangan lewatkan kesempatan usaha susu kambing. Salam sehat bersama susu kambing etawa SUPER E.

Sponsor