» Home » Susu Kambing Etawa »Susu Kambing Etawa bubuk SUPER E

Susu Kambing Etawa bubuk SUPER E


Sponsor

Susu Kambing Etawa bubuk SUPER E, bagi anda yang tertarik untuk menjadi agen reseller atau agen tunggal susu bubuk super e bisa menghubungi kami. Untuk syarat dan pembelian sangat mudah. Untuk menjadi agen reseller minimal pembelian adalah 60 box (untuk rasa bisa kombinasi). Dan untuk agen tunggal adalah 1000box (untuk rasa bisa kombinasi). Keuntungan menjadi agen susu kambing etawa adalah tentunya mendapatkan harga agen. Dan khusus untuk AGEN TUNGGAL akan mendapatkan hak wilayah dagang yang kami lindungi. Fasilitas yang kami berikan adalah brosur, spanduk dan free ongkir. Kami juga melayani pembelian untuk eceran, harga eceran adalah 25.000 jawa dan 35.000 luar jawa. Bagi anda yang tertarik langsung pesan sekarang juga dengan menghubungi kami. Mau pesan berapa dan alamat dimana, kami akan segera merespon kalkulasi total biaya yang harus dibayar. (Untuk informasi rekening akan di infokan via sms / bbm).

Hubungi kami
Prafangga Permana
085723449656
PIN BB : 32F0BCE5

Perlu kita ketahui Manfaat Susu Kambing Etawa bagi kesehatan sangat lah banya. Susu etawa dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Dari uji penelitian menyatakan bahwa kandungan gizi dan nutrisi yang terdapat didalam susu kambing hampir setara dengan ASI. Dari manfaat dan keunggulan susu kambing inilah produsen mencoba menggiatkan peredaran susu kambing ke seluruh pelosok Indonesia. Namun ternyata masih ada kendala yang harus di lewati. Kendala nya adalah soal rasa. Susu segar murni kambing etawa memiliki aroma yang tidak enak, berbau prengus dan juga amis. Dan ketahanan susu murni tidak lah lama, susu kambing segar hanya dapat bertahan kurang lebih 6 jam dan setelah itu akan rusak. Maka dari itu para produsen memikirkan cara pendistribusian dan diproduksilah susu bubuk etawa SUPER E. Untuk menghilangkan aroma amis dan pregus dilakukan pengkristalah dari susu cair menjadi susu bubuk. Susu bubuk tentunya juga akan lebih tahan lama dibandingkan susu cair, ditambah lagi dengan sistem pengawetan alami yaitu dengan menambahkan komposisi gula jagung yang menambah masa expired produk susu SUPER E. Jadi anda jangan khawatir karena susu kambing etawa SUPER E tidak mengandung bahan pengawet buatan serta bahan kimia. Sangat aman dikonsumsi bagi semua usia baik balita, remaja, dewasa, orang tua sampai dengan lansia.

Susu Kambing Etawa Sangat Baik diminum Bagi :

Keluhan penyakit pernapasan seperti Asma,TBC,Bronkitis,Infeksi paru-paru. Keluhan / gejala kekurangan darah (Anemia) dan wanita yang haid. Membantu menguatkan tulang, gigi serta mencegah kerapuhan tulang (Osteoporosis). Keluhan sakit perut / pencernaan tidak lancar dan Asam Lambung berlebihan. Menambah vitalitas dan daya tahan tubuh. Membantu mengurangi keluhan yang diakibatkan sakit kanker. Memulihkan kondisi tubuh orang yang baru sembuh dari sakit. Memperbaiki kondisi jaringan lemak shg dapat menghaluskan kulit. Meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit. Keluhan sakit ginjal,seperti Nephbrotic syndrom,infeksi ginjal,aram urat tinggi
 Bagi anda yang berminat membeli, atau tertarik menjadi mitra keagenan kami jangan ragu untuk menghubungi kami. Salam sehat bersama susu kambing. Susu kambing etawa SUPER E diminum sehat dijual untungnya Dahsyat!!!
Sponsor