» Home » Hiburan »Rekapan The Heirs Korean Drama Episode 1-20

Rekapan The Heirs Korean Drama Episode 1-20


Sponsor

Rekapan The Heirs Korean Drama Episode 1-20. Judul korean drama The Heirs aka Sangsok Jadeul aka The One Trying to Wear the Crown, Withstands the Weight ini cukup laris di layar korea. The Heirs merupakan serial korea drama dengan genre romance, comedy. The Heirs terdiri dari 20 Episode, di siarkan oleh stasiun TV SBS. Proud untuk SBS yang selalu mengeluarkan serial drama korea yang membuat penontonnya tidak sabar dan penasaran untuk mengikuti alur cerita mulai dari episode awal sampai episode akhir.


The Heirs korean drama dirilis tanggal 9 Oktober 2013. Serial korea drama basutan sutradara Kang Shin Hyo ini sangat banyak dicari, terlihat banyaknya pencarian tentang streaming, sinopsis ataupun subtitle Indonesia nya. Penulis Skenario Kim Eun Sook cukup berhasil untuk menghipnotis para penonton. Berikut ini ringkasan sinopsis The Heirs yang dibintangi tokoh utama Lee Min Hoo sebagai Kim Tan.

Lee Min Ho dikisahkan sebagai Kim Tan tokoh yang memiliki kisah masa lalu yang pahit, dia di asingkan ke Amerika oleh keluarganya karena Kim Tan merupakan anak haram. Latar belakang tempat terjadi di korea dan di amerika. Masih seperti korea drama pada umumnya, ada kubu tokoh si kaya dan si miskin. Entah mengapa si miskin selalu jatuh pada pemeran tokoh perempuannya. Tokoh utama permpuannya adalah Park Shin Hye yang memerankan sebagai Cha Eun Sang sebagai cewek miskin yang hidupnya penuh dengan kerja keras membanting tulang bekerja serabutan. Di episode pertama alur cerita begitu cepat memperkenalkan latar belakang masing masing tokoh dan mencoba untuk menceritakan hubungan antar tokoh dan konflik yang dialami masing masing tokoh drama korea The Heirs.

Bagaimana keseruan dari kisah drama Korea ini? Saksikan tiap hari Rabu dan Kamis di SBS (kalau punya jaringan TV-nya). Kalau tidak, kamu bisa nonton ini di Viki.com. Bagi yang penasaran bagaimana alur cerita sinopsis korea drama The Heirs bisa berkunjung ke blog bintang timur. Disana diulas rekapan the heirs dari mulai episode awal sampai akhir. Langsung saja ke tkp Sinopsis Korean Drama The Heirs episode 1. Mungkin ini dulu yang dapat saya sampaikan, yang jelas The Heirs salah satu korean drama rekomended yang wajib kalian tonton.
Sponsor