» Home » Susu Kambing Etawa »Seputar Informasi Susu Kambing

Seputar Informasi Susu Kambing


Sponsor

Seputar Informasi Susu Kambing. Selamat siang guys...Admin ingin sedikit mengulas tentang seputar informasi susu kambing. Dimana akhir akhir ini Admin membangun situs web yang didalamnya dimuat tentang susu kambing dan segala jenis olahannya. Langsung saja yang tertarik dalam dunia per-susuan :)) bisa ke tkp web nya www.susukambing.org.
gambar susu kambing

Admin ingin mensosialisasikan kepada pembaca setia, bahwa susu kambing itu banyak lho manfaatnya diantaranya seperti yang sudah pernah saya share di artikel Susu Kambing Etawa. Selain untuk minuman kesehatan juga dapat dijadikan sebagai terapi pengobatan bahkan sebagai pengganti ASI.

Yang menjadi banyak pertanyaan adalah Susu Kambing Untuk Ibu Menyusui, Apakah Boleh? Nah di web susukambing.org diulas tuntas tentang pertanyaan tersebut. Banyak pendapat kalau ibu menyusui hanya boleh minum susu formula khusus ibu hamil dan menyusui. Padahal didalam susu kambing terdapat manfaat diantaranya meningkatkan produksi ASI pada ibu menyusui. Dan juga dapat membantu mencerdaskan otak, jadi sangat dianjurkan untuk rajin mengkonsumsi susu kambing etawa pada saat hamil dan menyusui.

Selain itu Susu kambing juga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang, menghindarkan dari Osteoporosis atau pengeroposan tulang. Susu Kambing kaya akan kandungan kalsium yang bermanfaat untuk pertumbuhan tulang dan gigi.

Mitos bawah Susu Kambing menyebabkan darah tinggi adalah salah, karena susu kambing mampu menetralkan tekanan darah. Sangat cocok bagi penderita darah rendah, dan juga darah tinggi. Susu kambing juga dapat memperlancarkan menstruasi pada wanita serta penderita anemia.

Sekian ulasan tentang susu kambing, semoga artikel ini bermanfaat.
Sponsor