» Home » Tips Dan Cara »Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Ala Artis Korea

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Ala Artis Korea


Sponsor

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Ala Artis Korea. Tentunya anda mengidam ngidamkan kulit wajah yang putih bersih bercahaya dan mempesona. Ya itulah yang menjadi impian bagi semua orang khususnya kaum hawa. Wajah merupakan bagian tubuh yang terpenting dalam menunjang penampilan seseorang dan tentunya akan menambah kepercayaan diri jika kita memiliki kulit wajah yang cantik alami bak artis korea.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Ala Artis Korea
Ada berbagai tips dan cara untuk dapat memutihkan kulit wajah baik dengan obat / cream sampai dengan cara berdah plastik / operasi wajah. Namun disini yang akan kita bahas adalah cara memutihkan wajah secara alami. Bagaimana cara memutihkan kulit wajah secara alami? Ada beraneka macam bahan - bahan alam yang dapat dengan mudah kita peroleh disekitar kita. Bagi anda yang takut akan zat zat kimia yang terkandung dalam cream kosmetik bisa mencoba cara alami dibawah ini. Berikut Admin rangkumkan untuk anda.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami


Buah Bengkoang
Buah bengkoang mudah kita temukan di pasar ataupun di supermarket, Bengkoang ini bagus untuk memutihkan kulit wajah. Bengkoang juga menjadi bahan dasar berbagai produk kosmetik yang bertujuan untuk memutihkan wajah. Bagaimana cara memanfaatkan bengkoang untuk kulit wajah? Mudah saja, parut dan lembutkan buah bengkoang dan jadikan masker untuk kulit wajah, bisa juga sebagai lulur untuk tubuh anda. Lakukan rutin minimal seminggu 2-3 kali dan rasakan beda nya setelah beberapa bulan. Niscaya kulit wajah anda akan semakin segar dan putih bersih.

Buah Alpukat
Yang kedua adalah buah alpukat, buah alpukat juga sangat bagus untuk dijadikan masker. Bagi anda yang memiliki jenis kulit cenderung kering, sangat cocok untuk memilh alpukat sebagai masker. Cara cukup lembutkan buah alpukat hingga lembut dan balurkan ke kulit wajah sebagai masker.

Susu atau yogurt
Mandi susu tentunya sudah pernah dengar, tetapi Susu ataupun Yogurt ini dapat juga untuk memutihkan kulit wajah. Susu atau yogurt selait memutihkan wajah juga dapat untuk mengangkat noda noda hitam pada wajah. Balurkan susu atau yogurt selama beberapa menit lalu bilas dengan air putih. Sebelumnya sangat baik juga untuk menguapi kulit wajah dengan air hangat agar pori pori terbuka dan noda noda hitam pada wajah dapat terangkat.

Buah Pepaya dan Jeruk Nipis
Pepaya sangat berguna untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk, oleh karena itu buah pepaya dapat mencerahkan kulit wajah kita. Pepaya mengandung enzim papain yang berguna sebagai eksfoliator untuk membersihkan kotoran dan mengangkat sel kulit mati, Tidak hanya itu saja, pepaya juga dipercaya mampu menghaluskan kulit kita. Parut buah pepaya hingga lembut dan teteskan jeruk dipis didalamnya. Aduk sampai merata keduanya dan oleskan ke area wajah.

Sekian beberapa tips dan cara alami dengan memanfaatkan buah buah. Tentunya mudah dipraktekan dan didapatkan bahan bahannya. Selamat mencoba. semoga cara memutihkan wajah secara alami diatas bermanfaat.
Sponsor