» Home » Kamus Kata »Ucapan Selamat Malam - Ucapan Selamat Tidur

Ucapan Selamat Malam - Ucapan Selamat Tidur


Sponsor

Ucapan Selamat Malam - Ucapan Selamat Tidur. Dulu admin pernah share artikel Ucapan Selamat Pagi. Bagi yang sudah lupa bisa tengok lagi artikel nya disini Kumpulan Ucapan Selamat Pagi. Ok kali ini admin ingin membuat postingan tentang kumpulan ucapan selamat malan dan juga ucapan selamat tidur. Lebih universal bisa diperuntukkan bagi kekasih, sahabat, teman, kerabat, saudara, orang tua atau siapa saja.

Dibawah ini Admin rangkup beberapa kumpulan kata kata ucapan selamat malam yang mungkin bisa menjadi inspirasi bagi teman teman untuk memberikan ucapan selamat malam via bbm, sms, telf, atau status FB.


sebening embun pagi,
secerah mentari sore,
saat hati ini tersenyum
untuk sekejap
selamat istirahat, kawan karib
semoga tidurmu lelap
berbarengan mimpimu

Saat kau pejamkan matamu ingatlah hanya aku yang selalu di hatimu, karna disaat bangun hanya senyum-mu yang selalu ingin ku lihat.
Selamat Malam Sayangku.
  

Aku mau pamit sama kamu, maafin kalau selama kita kenal aku punya salah, mngkin waktu kamu baca smS ini aku sudah gak bisa temani kamu lagi Bye...
Gak usah Sedih gitu,,,
Aku cuma pergi Bobo’, hehe,, 

Apa yang kurasakan sekarang adalah memikirkanmu dan merindukanmu..
Sekarang tutup matamu dan bawa aku kedalam mimpi indahmu.
"Good Night".



Seperti pagi yang menepati janji, untuk menyapa dan membuka hari, seperti bening-nya embun yang memberi kesejukan, setulus hatiku mengucapkan Selamat Mlaam Sahabat".
bakso telur paling sedap
walau banyak pakai gajih
karena hari sudah gelap
bobo gih…

Di sana sini ada nyamuk
Terbang ke sana terbang ke sini
Pulsa gw udah ngantuk
SMSannya besok lagi…

Matahari hanya ada satu, bulan juga hanya satu, tapi di langit ada banyak bintang, jadi Tuhan gak akan marah kalau aku ambil satu bintang untuk temenin kamu tidur malam ini. Met tidur honey... 

Hujan menimang malam Nada segar nyanyikan Itu lagu tentang kerinduan Di hatiku untukmu pujaan hati, met Tidur yang... 

Hiasi tidurmu dengan bantal "CINTA"
Jadikan "PUJAAN" hatimu sebagai gulingnya..
Selimuti tidurmu dengan "KASIH SAYANG"
Pasti pagi yang indah akan kamu dapat saat kamu buka mata kamu,
"Good Nigh & Semoga Mimpi Indah".

dendam, kesal dan kangen
terkadang membawa kegamangan
kata hati membawa sembilu
selamat tidur dalam peraduan nyaman
seiring doa dariku, sobat 
 
 

 Udah segitu dulu teman, kapan kapan disambung lagi. Nantikan kumpulan kamus kata selanjutnya. Terimakasih telah mampir. Selamat malam (u_u) zzZ...
Sponsor