» Home » Tips Dan Cara »Internet Murah, Cepat, Dimana Saja Selama Ada Sinyal Speedy Instan

Internet Murah, Cepat, Dimana Saja Selama Ada Sinyal Speedy Instan


Sponsor

Internet Murah, Cepat, Dimana Saja Selama Ada Sinyal Speedy Instan. Internet siapa yang tidak membutuhkan internet dijaman teknologi seperti saat ini? Dari mulai anka anak, dewasa, hingga orang tua sudah membutuhkan akan pentingnya koneksi internet (kecuali yang tidak paham internet). Tahun 2014 ini sedang naik naik nya akses internet khususnya melalui mobile phone atau smartphone. Koneksi wifi sangat dibutuhkan dimana mana. Tentunya dengan kebutuhan masing masing, misalnya untuk mengerjakan tugas, mengirim data, berselancar di dunia maya, sampai jejaring sosial membutuhkan akses internet.

Pada saat dirumah, saya tidak perlu khawatir akan koneksi internet karena sudah hampir 8 tahun ini berlangganan Speedy Unlimited. Dan sudah menggunakan APN untuk membuat jaringan wifi di sekitar rumah (biar tetangga bisa memanfaatkan juga). Ketika berada di rumah, saya tidak perlu bingung mencari koneksi internet karena sudah hampir 4 tahun saya menggunakan layanan Telkom Speedy, kecuali pada saat mati listrik. Tapi pada saat bepergian tentunya sangat merepotkan, kalau untuk sekedar membuka FB / Twitter masih ada koneksi smartphone yang menggunakan Mentari  kuota 3GB. Lumayan lah untuk sekedar jejaring sosial atau browsing browsing via HP lenovo.

Lain ceritanya kalau membutuhkan koneksi kenceng (baca: koneksi cepat) untuk mengerjakan pekerjaan online. Kebetulan pada saat itu membawa modem, dan kebetulan yang kedua diarea tersebut ada sinyal wifi.id langsung saja keluarkan ajian koneksi internet menggunakan Voucher Speedy Instan.

Bagi yang belum tau apa itu Voucher Speedy Instan, bisa anda beli di counter HP terdekat. Yang bikin keren koneksi WiFi ID sekarang sudah ada dimana-mana. Jadi bisa Internet Murah, Cepat, Dimana Saja Selama Ada Sinyal. Hanya dengan Rp 5.000 sehari kita sudah bisa memanfaatkan koneksi Internet yang Cepat dari Speedy Instan.

Alternatif lain jika belum membeli voucher Speedy Instan, Anda bisa mendapatkan username dan password Speedy Instan menggunakan nomor telkomsel kalian. Caranya gampang kok, tinggal beli aja via sms dan nanti akan mendapat balasan yang isinya username dan password yang bisa kita gunakan untuk login.

Berikut Penjelasannya Cara Menggunakan Speedy Instan :
  1. Ketik NET(spasi)5000 kirim SMS ke nomor 8108. Maka otomatis pulsa kita akan terpotong 5.000.
  2. Nanti kita akan mendapat info usernamedan passwordnya
  3. Masa aktif berlaku untuk 24 jam.
  4. Buka browser dan kita akan diredirect ke halaman “Selamat Datang di Wifi.id
  5. Pilih SPIN Wifi.id
  6. Kemudian masukkan username dan password yang anda dapatkan dari SMS tadi
  7. Sekarang anda bisa ber-internetan dengan murah, koneksi internet cepat selama 24 jam kedepan.
Semoga bermanfaat
Sponsor