» Home » Berita »Ini Penjelasan Contekan Jokowi Saat Debat Capres Cawapres

Ini Penjelasan Contekan Jokowi Saat Debat Capres Cawapres


Sponsor

Semalam yang pada lihat acara debat pasangan capres dan cawapres pastinya lihat ada secarik kertas nongol di selipan jas capres Joko Widodo atau yang akrab di sebut Jokowi. Langsung seketika itu menjadi perbincangan di berbagai media sosial. Ya di Timeline FB admin sendiri juga pada meributkan hal ini, bahkan menjadi pembahasan empuk bagi para black campaign. Debat Capres & Cawapres mempertemukan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (9/6) malam WIB.

Eep Saefulloh Fatah sebagai konsultan politik Jokowi,  memberi penjelasan bahwa kertas yang keluar dari jas Jokowi yang diduga contekan tersebut adalah doa khusus yang diberikan oleh ibunda Jokowi.

Ini kertas yang tadi nongol di jas Pak @jokowi_do2: Titipan doa dari Ibunda tercinta," kata CEO PolMark Indonesia itu lewat akun Twitter, @EepSFatah. Eep menyatakan, "@jokowi_do2 itu sdh 9 thn jd pmimpin daerah. Di Solo dipilih lg dg 90,1% pmlh. Di Jkt kalahkan incumbent. Insya Allah tak perlu contekan :)." 

 Diduga Contekan Jokowi Saat Debat Capres Cawapres : Doa dari Ibunda Jokowi


Sponsor