» Home » Hiburan »5 Film Box Office 6 Juni 2014

5 Film Box Office 6 Juni 2014


Sponsor

Para pecinta film box office, berikut ini admin bagikan daftar box office pekan ini. Berikut ini adalah 5 Film Box Office 6 Juni 2014.
Maleficent Film yang dibintangi Angelina Jolie dan Elle Fanning ini meraup keuntungan sebesar Rp823 triliun. Film yang bercerita tentang putri tidur / sleeping beauty yang mengambil sudut cerita dari sosok peri jahat Maleficent. Maleficent mampu menggeser X-Men: Days of Future Past. Angelina Jolie merasa puas, kerja kerasnya untuk serius memerankan Maleficent bisa diterima dan dinikmati oleh anaknya.

X-Men: Days Of Future Past  Setelah pekan sebelumnya bertengger di posisi puncak box office, terpaksa tergeser oleh film yang baru saja diputar Maleficent. Film X-Men yang rilis pada 23 Mei ini meraih pendapatan Rp383 triliun.

A Million Ways To Die In The West dirilis pada akhir Mei pekan lalu. Seth MacFarlane, selaku sutradara sekaligus pemain dalam film ini beradu akting dengan Charlize Theron dan Liam Neeson. Film bergenre komedi ini meraup pendapatan Rp201 Triliun.

Godzilla Film tentang kadal raksasa ini merajai box office dua pekan lalu. Kini, film karya sutradara Gareth Edwards ini meraup pendapatan Rp143 triliun di minggu kedua penayangannya. Film dengan bintang Bryan Cranston, Elizabeth Olsen dan Aaron Taylor-Johnson tersebut meraup pendapatan Rp143 triliun di minggu kedua penayangannya.

Blended Film komedi romantis yang mempertemukan kembali Drew Barrymore dan Adam Sandler dalam layar lebar ini hanya memperoleh pendapatan Rp98 Triliun. Baca juga film terbaru juni 2014.
Sponsor