» Home » Bisnis »Kerja Online Dibayar

Kerja Online Dibayar


Sponsor

Mungkin bagi sebagian orang masih banyak yang bertanya tanya, masak sih Kerja Online Dibayar? Ya ini sangat dirasakan pada tahun tahun sebelum tahun 2012. Akan tetapi dewasa ini masyarakat Indonesia sudah mulai melek Internet. Sudah banyak sekali pekerjaan pekerjaan online yang dapat menghasilkan uang. Dulu sebelum menjamurnya bisnis olshop (Toko Online) kerja online masih sangat dirasa tidak mungkin. Padahal bisnis online sudah marak sekali sejah beberapa dekade yang lalu. Bisa dikatakan dulu pemain bisnis online tidak semarak saat ini. Seperti contoh kerja online dibayar pada beberapa tahun lalu yang paling marak adalah PTC (Paid To Click) dibayar untuk klik adsense, PPC (Pay Per Click) dibayar setiap ada klik iklan yang kita pasang pada blog / website kita, PTR (Pay To Reviews) Dibayar untuk setiap job reviews yang kita kerjakan untuk di publish di blog / website, Parking Domain, Jasa jasa online, Dan masih banyak lagi lainnya.

Kerja Online Dibayar kenapa tidak? Banyak jalan untuk mendapatkan uang dari Internet. Salah satu contohnya yang sudah saya sebutkan diatas. Banyak Internet Marketing / Blogger yang sudah sukses dari hanya menulis blog. Dari blog mereka dapat memasang iklan PPC seperti Google Adsense. Bahkan pendapatan mereka hanya dengan mengurus blog bisa melebihi gaji seorang pegawai. Namun semua butuh ketekunan dan kerja keras. Kerja Online itu mudah jika tau caranya dan konsekuen untuk fokus mengupayakannya. Butuh waktu untuk menjadikan blog atau website mendatangkan traffic pengunjung dan juga mendatangkan penghasilan.Tidak ada yang instan di dunia ini. #CiePesanMoral Tapi ada juga kaum bawah tanah yang lebih mendominasi dengan auto blog. Dengan konsep yang berbeda, mencari traffic dengan blog auto. Contohnya blog AGC (Auto Generate Content).

Resiko dari bisnis blog adalah, jika terjadi banned pada akun kita. Misalkan saja Google Adsense, bagi blogger veteran adsense yang sudah aktif pada tahun 2007 dan 2011 tentunya merasakan paling tidak mendengar adanya banned masal akun blogger blogger Indonesia. Dan semua pendapatan hasil jerih payah hangus tak tersisa. Jadi jangan dibilang kalau bisnis online itu tanpa resiko.

Bagi yang minim resiko, mungkin anda bisa mencoba untuk membangun toko online anda sendiri. Bagi yang minim modal bisa dengan melakukan dropship terlebih dahulu. Apa itu Dropship? Singkatnya adalah menjualkan produk toko lain dengan menaikkan harga sebagai keuntungan kita (laba). Kita tawarkan di toko online kita, jika terjadi pembelian (pembeli transfer ke anda sejumlah uang yang sudah dinaikan harganya). Anda tinggal menghubungi penjual (transfer uang sesuai harga asli) dan penjual mengirimkan pesanan kepada pembeli atas nama pengirim anda bukan toko tersebut. Jika kurang jelas bisa googling sendiri apa itu dropship? Prafangga kasih referensi toko online baju yang bisa untuk dropship.Langsung saja menuju ke website gajahan.com

Selain toko online, anda juga bisa menjual jasa anda. Entah jasa apa saja. Misalnya membuat artikel unik, yang biasa disebut Content Writer. Anda bisa menuju forum Ads-ID.com pada sub forum jasa (Service) disana anda dapat menawarkan jasa content writer. Pastinya akan banyak blogger yang membutuhkan jasa anda. So Kerja Online Dibayar tidak susah, yang penting tekun, niat dan kerja keras anda!!!
Sponsor