» Home » Hiburan »Kalkulator Cinta

Kalkulator Cinta


Sponsor


Kalkulator Cinta – Berbicara tentang cinta, ini ada aplikasi buat kamu yang namanya kalkulator cinta. Buat asik asik aja ya, jangan dianggap serius :) Aplikasi ini dibuat dengan tujuan menghitung cinta atau menghitung kecocokan pasangan. Bagi kamu yang sedang atau akan mencoba mencocokan seberapa serasi kah anda dengan pasangan / gebetan anda.

Boleh dikatakan aplikasi ramalan cinta yang fungsinya untuk memprediksi bagaimana kecocokan hubungan berdasarkan hari kelahiran (weton jawa). Untuk link download mohon maaf bisa cari sendiri di google ya, dulu sih ada di laptop, tapi sudah kehapus karena kena virus laptop nya. Banyak kok yang berbagi aplikasi kalkulator cinta secara gratis.

Deskripsi singkat dengan menggunakan aplikasi kalkulator cinta ini, nantinya akan diuraikan beberapa sifat serta kecocokan kamu dengan  pasangan kamu. Aplikasinya cukup ringan dan simple, mudah dalam pemakaiannya. Tapi sekali lagi tidak dijamin 100 persen akurat, karena memang ini aplikasi buat iseng iseng saja, buat seru seruan ye, jangan dianggap serius.

Langkah penggunaan, tinggal jalankan di komputer atau di laptop kamu, lalu isikan data data yang diperlukan tuliskan di form yang tersedia di software kalkulator cinta ini.

*Update:
Akhirnya nemu kalkulator cinta versi online nya, oke langsung aja coba dibawah ini.

Setelah data data sudah diketikan di form, lalu klik tombol submit. Nantinya akan muncul new windows yang menunjukan hasil ramalan cinta antara anda dan pasangan anda. Ok sekian dulu share tentang apa itu kalkulator cinta. Sekali lagi ini hanya aplikasi untuk seru seruan :p
Sponsor