» Home » Hiburan »Ini Dia 6 Girlband Korea Tercantik

Ini Dia 6 Girlband Korea Tercantik


Sponsor

Ini Dia 6 Girlband Korea Tercantik - Korea sudah mulai menginfluensi kancah hiburan di Indonesia, khususnya di bidang musik. Ya musik-musik beraliran K-Pop terutama girlband Korea sangat digandrungi kaum muda mudai di Indonesia. Banyak sekali girl band yang personilnya memiliki paras yang cantik. Berikut ini adalah 6 Girlband Korea tercantik menurut prafangga.

1. 2Ne1

2NE1 (투애니원) terbentuk oleh YG Entertainment pada tahun 2009. Girl band korea 2NE1 terkenal dengan aliran genre hip-hop/pop . 2Ne1 memiliki 4 personil cantik cantik diantaranya CL, Dara, Bom dan Minzy. 2NE1 diciptakan oleh YG entertainment selama 4 tahun sebelum terjun di kancah K-Pop Girl Band. Awal mula namanya adalah 21 dan kemudian berubah menjadi 2NE1.

2. After School

Sepeti 2NE1, After School (애프터스쿨) juga terbentuk pada tahun 2009 oleh Pledis Entertainment. Sistem pembentukan Girl Band After School cukup unik dibandingkan dengan girl band yang lain. After School memiliki konsep yang matang, pada awal karir nya di bulan Januari 2009 di MBC Music Core, dengan beranggotakan 5 personil terdiri dari Kahi, Jung-Ah, So young, Jooyeon, dan Bekah yang sukses dengan single perdana mereka “AH”.

3. Sistar

Sistar beranggotakan empat personil cantik cantik, yaitu Hyorin, Bora, Soyu dan Dasom. Sistar berkecimpung di dunia entertainment dibawah naungan label Starship Entertainment. Para fans club Sistar memiliki panggilan yaitu STAR1's.

4. Kara

Kara (카라) terbentuk pada tahun 2007 dibawah binaan DSP Media (DSP) tahun 2007. Filosofi nama Girl Band Kara berasal dari bahasa yunani yang berarti "chara" (Penuh menyala atau sukacita), dapat juga di artikan sebagai melodi manis. Kara beraliran genre R & B. Dengan 4 anggota yaitu Gyuri, Seungyeon, Nicole dan Sunghee. Lagu dari album pertama Kara yang cukup meledak kala itu adalah "Break It" dan "If U Wanna"

5.SNSD Girls 'Generation

Girls 'Generation (소녀 시대; Sonyeo Shidae) Terbentuk pada tahun 2007 dibawah binaan S.M. Entertainment. Mereka juga disebut sebagai Soshi (소시) atau SNSD. Lagu yang palin hit SNSD adalah "Gee" yang pada saat itu merupakan song terlaris dan memecahkan rekor terpanjang lagu pavorite di KBS Music Bank selama 9 minggu berturut-turut

6. T-ara

T-ara (티아라) dibentuk pada tahun 2009 oleh Core Contens Media. Awalnya T-ara memiliki personil anggota 5 orang, Lagu perdana yang meledak kala itu adalah “Good Person” yang sekaligus menjadi soundtrack film drama korea Cinderella Man pada April 2009.

Bagaimana menurut anda? Mana dari ke 6 list Girl Band korea tercantik diatas yang menurut kamu paling cantik personil personilnya? Pastinya semuanya cantik :p
Sponsor