» Home » Susu Kambing Etawa »Susu Kambing Etawa E-Goat Nutri

Susu Kambing Etawa E-Goat Nutri


Sponsor

Susu kambing etawa memang terkenal dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, khusus nya untuk pernafasan seperti TBC, Asma, flek paru paru dan lain lain. Susu etawa juga dipercaya dapat menyembuhkan asam urat, ginjal serta memperlancar aliran dalam darah. Susu kambing etawa menjadi salah satu alternatif pengganti ASI dan juga alternatif bagi mereka yang alergi terhadap susu sapi.
Susu Kambing E-Goat Nutri

Dari banyaknya manfaat tersebut tampaknya susu kambinge tawa segar jarang diminati karena rasanya yang amis berbau kambing / prengus. Opsi suus kambing etawa bubuk menjadi satu satunya alternatif pilihan bari yang tidak doyan dengan rasa susu etawa murni. Susu Kambing Etawa E-Goat Nutri memiliki rasa yang gurih seperti vanila yang diolah secara higienis serta aman dan bermanfaat bagi kesehatan. Susu Kambing Etawa E-goat nutri memiliki manfaat serta khasiat bagi pengobatan diantaranya adalah :

  1. Membantu pencernaan dan mentralisir asam lambung.
  2. Sebagai terapi penyembuhan penderita asma, TBC dan infeksi paru-paru akut menahun.
  3. Membantu mengobati alergi pada kulit dan organ tubuh lainnya.
  4. Menambah stamina dan daya tahan tubuh.
  5. Mengatasi masalah impotensi/ frigiditas serta meningkatkan vitalitas pria dan wanita dewasa.
  6. Berkhasiat untuk penderita kelainan fungsi ginjal atau dalam dunia medis disebut dengan neprotic sindrom.
  7. Berkhasiat sebagai terapi penyembuhan asam urat.
  8. Berkhasiat untuk pembentukan tulang, sangat dianjurkan bagi mereka yang menderita reumatik dan mencegah kerapuhan tulang/ osteophorosis.
  9. Membantu untuk memberikan asupan nutrisi dan gangguan metabolisme tubuh lainnya.
  10. Membantu menghaluskan kulit karena sudah ada susu kambing etawa dalam bentuk sabun (Soap). 
Susu Kambing Etawa Egoat Nutri dikemas dengan berat netto 250 gram, instan dalam penyajiannya. Cukup seduh 2x sendok makan untuk 200cc air. Struktur susu etawa bubuk organik lembut dan encer sehingga sangat mudah dicerna bagi pencernaan serta tentunya aman dan tidak membuat mules / perut sakit.


Sponsor