» Home » Tips Dan Cara »Cara Cepat Hamil Ini Tips Nya

Cara Cepat Hamil Ini Tips Nya


Sponsor

Cara Cepat Hamil Ini Tips Nya. Halo apa kabar, kali ini kita akan mengupas masalah kehamilan, Bagaimana caranya agar cepat hamil mungkin itu adalah pertanyaan yang ada di pikiran anda. Bagi anda yang belum juga mendapat anugerah momongan setelah beberapa lama menikah jangan khawatir. Selama kondisi kedua pasangan baik anda ataupun pasangan anda dalam keadaan normal (subur) dan tidak memiliki kelainan apapun maka kehamilan dapat diupayakan. Kita wajib untuk berusaha dan berupaya dan tidak lupa untuk berdoa kepada Tuhan agar cepat diberi rejeki kehamilan.

Tips Bercinta Agar Cepat Hamil Salah satu tips ini juga dapat memperbesar peluang kehamilan. Mengapa ada tips bercinta? Hal ini dimaksudkan agar sperma benar benar optimal ketika memasuki rahim dan terjadi pembuahan. Sebagian pasangan mungkin bisa dengan mudah memiliki anak, sementara sebagian lainnya perlu perjuangan. Disarankan untuk mulai mengatur posisi dan persiapan saat bercinta untuk mengoptimalkan peluang kehamilan. Berikut ini tips cara cepat hamil dengan posisi bercinta yang saya rangkum dari berbagai sumber.

Manfaatkan gaya gravitasi supaya bisa hamil, dengan memanfaatkan gaya gravitasi dimaksudkan agar sperma mambu mencapai / menuju ke rahim dengan sempurna, dengan demikian kesempatan untuk membuahi sel telur jadi optimal. Makdsud memanfaatkan gaya gravitasi itu Bagaimana sih? Begini ilustrasi contoh, Angkat bagian bokong atau kaki ke atas, atau menyandarkannya di dinding. Atau bisa juga dengan mengganjal bantal pada bagian pinggul pada saat bercinta dengan pasangan anda. Lakukan dengna posisi bercinta misionari, sehingga posisinya jadi sedikit terangkat. Inilah yang disebut Cara Cepat Hamil dengan memanfaatkan gaya gravitasi.

Ada baiknya untuk tidak terburu buru dalam bercinta, rileks saja dan nikmati ketika berhubungan dengan pasangan anda. Menurut penelitian untuk memaksimalkan peluang berhasilnya sperma membuahi sel telur salah satunya adalah tidak terburu buru dalam bercinta. Santai dan nikmati akan membuat sperma yang dikeluarkan lebih optimal nantinya dalam membuahi sel telur. Begitu pula pada saat menyudahi hubungan anda, sangat disarankan untuk tetap pada posisi santai dan rilek, dan jangan terburu buru untuk turun ranjang atau pergi kekamar mandi untuk membersihkan diri. Khusus bagi wanita (istri) sangat disarankan untuk tetap pada posisi memanfaatkan gaya gravitas yang kita bahas diatas. Dengan demikian sperma yang telah masuk dapat benar benar diam didalam rahim dan menghindari sperma keluar karena posisi anda beranjak berdisi misalnya. Posisi yang baik setelah bercinta adalah usahakan tetap pada posisi berbaring, ambil posisi menyamping, lalu tarik kedua lutut ke arah perut, sehingga seperti meringkuk. Taruh bantal di bawah pinggul, lalu rilekskan diri dalam posisi seperti ini. Oke sekian dulu tips dari saya, semoga artikel Cara Cepat Hamil Ini Tips Nya bermanfaat bagi anda. Saya doakan supaya anda cepat diberi anugrah kehamilan dan cepat mendapat momongan :) Semoga bermanfaat.
Sponsor