» Home » Susu Kambing Etawa »Susu Kambing Etawa Menetralkan Asam Lambung

Susu Kambing Etawa Menetralkan Asam Lambung


Sponsor

Susu Kambing Etawa Menetralkan Asam Lambung, ini informasi yang mungkin bermanfaat bagi anda yang memiliki problem atau permasalahan dengan pencernaan terutama bagi anda yang memiliki problem asam lambung berlebih (asam lambung tinggi). Susu etawa memiliki banyak manfaat salah satu nya adalah dapat membantu untuk menetralkan asam lambung.

Di negara negara maju seperti Afrika, Amerika, India dan negara besar lainnya sudah terbiasa dan menjadikan susu kambing etawa sebagai minuman kesehatan sebagai pengganti cairan tubuh. Di Indonesia sendiri lebih populer susu sapi. Namun dewasa ini susu etawa bubuk mulai menjadi alternatif pilihan sebagai minuman kesehatan dan juga dijadikan sebagai obat herbal untuk terapi penyembuhan penyakit penyakit tertentu. Sedangkan dinegara maju, susu kambing sudah seperti minuman isotonik (minuman kesehatan). Dan itu sudah dilakukan selama puluhan bahkan ratusan tahun yang lalu. Sebenarnya kambing sudah dibudidayakan oleh manusia sejak 7.000 SM di Irak untuk diambil bulu, daging dan susunya. Sebenarnya, apa kelebihan susu kambing itu? Banyak sekali ternyata. Susu etawa memiliki beragam manfaat dan dari segi harga susu kambing etawa juga cenderung terjangkau dan murah. Maka dari itu susu etawa merupakan alternatif pengobatan herbal tanpa bahan kimia yang tentunya sangat baik bagi tubuh manusia.

Susu kambing etawa memiliki karakteristik yang berbeda (spesial) jika dibandingkan dengan susu hewani lainnya. Bahkan hampir setara dengan kualitas susu IBU (ASI) air susu ibu. Kandungan Sodium (Na), Fluorine (F), Kalsium (Ca), Fospor (P) yang dominan dalam susu kambing berkhasiat untuk membantu
sistem pencernaan, dan juga dapat menetralisir asam lambung yang berlebih.

Selain untuk menetralkan asam lambung susu kambing etawa juga berkhasiat untuk membantu menyembuhkan reaksi-reaksi alergi pada kulit, saluran pernafasan dan pencernaan, asma, TBC, infeksi paru-paru, permasalahan ginjal, dan asam urat.

Susu kambing memiliki sifat basa (Food Alkaline) yang dapat menetralisir asam lambung yang berlebih pada penderita maag. Bagi anda yang berminat untuk membeli susu kambing, bisa menghubungi kami melalui customer service di sebelah kanan. Atau langsung berkunjung ke website resmi distributor susu kambing etawa. Ok sekian dulu artikel pembahasan kali ini, semoga informasi ini dapat memberikan manfaat bagi anda tentang bagaimana cara mengatasi asam lambung yang berlebih yaitu dengan rutin mengkonsumsi susu kambing etawa setiap hari. Semoga bermanfaat, salam sehat.
Sponsor